Picture
Halo Sobat, Header yang ada di halaman saya ini diambil dari crop pada gambar di atas silahkan Click Pada Gambar Untuk Ukuran Sebenarnya.
Nah berikut Keterangan nya:
Nah Berikut Teknik Pengambilan Gambar nya :
  • Night Mode digunakan dengan tujuan untuk mampu merangkum cahaya sebanyak mungkin, karena sesungguhnya night mode bertujuan untuk mengambil gambar pada waktu malam hari di mana cahaya sangat kurang.
  • Menunggu Matahari Tenggelam, Pada waktu mengambil gambar ini memang sengaja menunggu tidak ada mataharinya, karena jika ada mataharinya terjadi yang namanya Over, alias kamera handphone tidak mampu merangkum cahaya sehingga nantinya hanya putih saja. Tapi di ambil pada waktu matahari sudah tidak ada, masih ada cahaya semburat, jadi sesaat setelah matahari tenggelam.
  • Menggunakan Night Mode Jangan Bergerak, ini bagian yang paling sulit, pada waktu menggunakan Nigt Mode, usahakan jangan bergerak pada waktu mengambil gambar, dari beberapa jepretan, ini lah gambar yang paling bagus dihasilkan, karena yang lain agak buram karena pada waktu mengambil ada sedikit gerakan.
Kenali Kamera handphone anda sendiri untuk hasil maksimal.
Selamat Bereksperimen
 


Comments

05/27/2010 8:00am

Keren ya hasilnya mas..saya jd kepengen mencoba

Reply
05/27/2010 8:54am

sory nih sob baru balez... link mu uda terpasang <a href='http://zoelf.blogspot.com/2009/10/tukeran-linkbanner.html'>disini</a>

Reply



Leave a Reply