”There is no perfect camera, there is no perfect lens, no perfect technique. There is only the perfect moment, and the perfect heart for it”
Rio Helmi
Photographer
Picture
Juara I: Venanta Enggar – judul karya: “Sekeranjang Budaya untuk Anakku” – asal daerah: Malang, Jawa Timur
Picture
Juara II: Anggaraditya – judul karya: “Menunggu Rejeki” – asal daerah: Denpasar, Bali
Picture
Juara III: Widnyana Sudibya – judul karya: “Kembali” – asal daerah: Denpasar, Bali

Picture
Juara Harapan I: Raka Bujangga – judul karya: “Ngulat Keranjang” – asal daerah: Denpasar, Bali
Picture
Juara Harapan II: Stanlie Andika – judul karya: “Save Our Heritage # 2″ – asal daerah: Semarang, Jawa Tengah
Picture
Juara Harapan III: Yudi Karnaedi – judul karya: “Mekotek” – asal daerah: Denpasar, Bali
Picture
Juara Harapan IV: Sang Ayu M.W. Laksmi Putra – judul karya: “Perahu Bugis # 1″ – asal daerah: Denpasar, Bali
Picture
Juara Harapan V: Zakaria Falgunadi – judul karya: “Tedung, Kamandathu Restaurant” – asal daerah: Denpasar, Bali

Picture
Calon Juara : Ahmad Fauzi ( o0z )-Judul Karya: "Sate Kere"-Asal daerah : Yogyakarta

Para Jawara di atas adalah peserta Lomba Fotografi Handphone Bertempat di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali; 14 Februari 2010, bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, di hari penuh cinta itu pula para juri yang terdiri dari Rio Helmi, Ayip, dan Rudolf Dethu; mengumumkan nama-nama yang jayawijaya memenangi kontes foto menggunakan kamera ponsel BLIPfest “Warisan Budayaku.”

Nah sobat sekalian, Foto Handphone juga tidak cemen kan? Kreatif dan terus bereksperimen itu modal utama kita, nah kalau sobat pengin belajar fotografi sebagai hobby tapi takut mahal, yaaaaa pake handphone saja, jepret jepret jepret, sapa tahu ada bakat dari sobat sekalian yang terpendam di sana. OKE?? Come on get action!!!!!! Shooooottttt!!!!!

Kenali Kamera Handphone Anda Untuk Hasil Yang Maksimal.

 


Comments

05/29/2010 7:30am

fotonya keren2, pengambilan gambarnya jago nih...

Reply
05/29/2010 7:35am

selamat ya...

Reply
05/29/2010 7:39am

Wah..keren-keren foto2 itu ya mas..pantas kalau mereka jd jawara

Reply
05/29/2010 7:42am

ah masak ngambilnya pake HP? pasti HP nya yang jut jut an. Eh mas yang punya rumah... boleh tukeran link mas...

Reply
05/29/2010 7:53am

ah masak ngambilnya pake HP? pasti HP nya yang jut jut an. Eh mas yang punya rumah... boleh tukeran link mas...

Reply
o0z
05/29/2010 7:59am

@avail : iyah mas itu semua mereka ambil pakai kamera HP, kalau harga itu relatif, ada juga saya lihat HP yang digunakan pun kualitas VGA, tapi mereka mengerti betul karakter kamera masing-masing. hasilnya yah lumayan bisa dilihat, walaupun tidak setajam dan sejernih kamera sungguhan (DSLR)

Reply
05/29/2010 12:46pm

pic ngulat keranjang keren tuh....

Reply
05/29/2010 12:47pm

pakai hp aja bisa keren2 gitu ya?
salut!
selamat kepada para pemenang.

Reply
05/29/2010 9:32pm

wow keren...sumpah jadi pengen...

Reply
05/30/2010 1:21am

wow matap hasilnya bagus, mungkin resolusi hpny besar kali ya...
selamat deh

Reply
05/31/2010 11:52am

wahh kalo ini sih "man behind the gun",,,apapun cameranya kalo yang pegang handal hasilnya,,hmmmm sedap..apapun gambarnya mata emang ga bisa bohong...hahahaha tw yaa,tw yaa,tw kan??

Reply
o0z
05/31/2010 4:20pm

@mas adri: masih belum percaya ya kalau itu dari ponsel, ha ha ha kalau gitu silahkan meluncur ke theblipfest.com n silahkan tanya di sana, mereka yang punya hajat.

Reply
06/01/2010 11:59am

percaya mas...hehehhe...

Reply
09/20/2010 11:49pm

While our dream is confronted with the reality, you always feel painful. Just trample on the pain, or you'll be beat down by it.

Reply
10/05/2010 7:27pm

One crowded hour of a glorious life is worth an age without a name. --Walter Scott

Reply
12/12/2011 2:00am

aq pengeen

Reply



Leave a Reply